Rabu, 04 Desember 2019

telkom university

      Di telkom university mahasiswa diarahkan menjadi intrepreneur untuk semua jurusan.jadi setelah lulus tidak sibuk mencari kerja namun membuat lapangan pekerjaan untuk orang lain.Di telkom university juga diajarkan untuk disiplin karena ada jadwal kelas paling pagi pukul 06.30 menurut saya itu sangat berguna jadi disaat bekerja nanti saya tidak akan menjadi pegawai yang tidak berguna.
      Di telkom university juga saya belajar banyak tentang solidaritas,itu akan membantu saya di  kemudian hari jika saya bekerja dalam tim,saya tidak akan egois dan hanya memikirkan diri sendiri,yang membedakan telkom university dengan universitas lain yaitu di telkom university sangat disiplin,buktinya jadwal kelas paling pagi yaitu pukul 06.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menentukan Jalan Menggunakan Q-Learning

Anggota Kelompok: -Daffa Musyafa Maulana (1102194029) -M. Athaariq Ardi (1102194209) -Petrick Mikhael (1102174088) Deskripsi Q-learning Q...